FOTO: Calon Bupati Takalar nomor urut 2, Syamsari Kitta menggunakan hak suaranya bersama istri dan anaknya pada pemilihan Bupati dan Wakil bupati Takalar 2017 di TPS 02, Desa Bonto Mangape, Kecamatan Galesong Selatan, Takalar, Rabu (15/2/2017). Zul Kifli / Go Cakrawala
#

Syamsari Kitta Cium Aroma Kemenangan

Rabu, 15 Februari 2017 | 14:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Takalar, GoSulsel.com РCalon Bupati Takalar, Syamsari Kitta merasa kemenangan dirinya bersama pasangannya, Achmad Dg Sere dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar sudah didepan mata. Pasalnya, lokasi pencoblosan dirinya sama dengan nomor urutnya dua yakni di TPS 2 di Desa Bontomangappe, Kecamatan Galesong.

“Insya Allah, Pilkada kali ini kami akan menjadi pemenang karena ternyata tanpa saya sadari tempat pencoblosan saya sama dengan nomor urut kami (2). Ini adalah petanda kemenangan,” kata Syamsari Kitta, Rabu (15/2/2017).

Selain itu, dia juga melihat antusiasme relawan dan masyarakat ikut berkontribusi memilih untuk kemenangan dirinya dan Sandi dipesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Saya sangat apresiasi penyelenggara karena proses pencoblosan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Syamsari tampak didampingi oleh istri, anak, tante dan keluarga lainnya menuju ke TPS. Berdasarkan pantauan dilokasi pencoblosan, Syamsari ibarat gula dikerumuni semut setibanya di lokasi TPS.

Tampak warga berantusias dan berdempetan hanya mau bersalaman dengannya serta sesekali minta foto bersama bareng.(*)