#

BEM FKM Universitas Pejuang RI Makassar Target Sekjen di ISMKMI

Jumat, 17 Februari 2017 | 16:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKM Universitas Pejuang R.I Makassar merekomendasikan 8 (delapan) mahasiswa untuk menghadiri Musyawarah Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (MUNAS-ISMKMI) di Universitas Airlangga Surabaya. Acara Munas ISMKMI ke-XV akan dimulai pada tanggal 18 – 25 Februari 2017.

Kegiatan ini direncanakan akan dimulai dengan agenda Seminar kemudian dilanjutkan dengan Musyawara Nasional (MUNAS). Acara MUNAS-ISMKMI di ikuti oleh seluruh peserta dari berbagai Institusi BEM FKM Se-Indonesia yang tergabung dalam anggota ISMKMI.

Muhammada As’ad menyatakan “Sebagai peserta penuh dalam ISMKMI, BEM FKM Universitas Pejuang R.I Makassar mendorong salah satu mahasiswa yang bernama Andi Uais Saputra sebagai calon Sekjen ISMKMI”. Tegas ketua Himpunan Promosi Kesehatan Universitas Pejuang R.I Makassar

Lanjut As’ad yang biasa disapa acha “Keberangkatan mahasiswa delegasi dari institusi FKM Universitas Pejuang R.I Makassar dengan tujuan untuk membentuk tim pemenangan pemilihan sekjen ISMKMI. Jadi proses keberangkatan bukan hanya untuk mengikuti atau menghadiri kegiatan MUNAS akan tetapi kami juga untuk bertarung mendapatkan jabatan Sekjen.”

Acha menambahkan “Saat ini, sudah bergabung 134 institusi Kesehatan Masyarakat sebagai anggota ISMKMI yang terdiri dari 66 institusi penuh termasuk FKM Universitas Pejuang R.I Makassar dan 68 institusi peninjau yang merupakan wilayah koordinasi SEKJEN sebagai pelaksana harian tertinggi dalam ISMKMI”. Tegas Mantan Pengurus BEM FKM Universitas Pejuang R.I Makassar Periode 2015-2016.

Halaman: