Gelar Orientasi, KPP Perkuat Kapasitas Perempuan Parlemen

Minggu, 19 Februari 2017 | 18:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel, menggelar Orientasi dan Rapat Kerja di Ballroom Sandeq A, Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu (19/2/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Nurhidayati mengatakan, Kegiatan tersebut mengundang seluruh anggota DPRD Perempuan seluruh Kabupaten/Kota.

“Kegiatan Orientasi dan Rapat Kerja ini sedianya dihadiri seluruh anggota DPRD Perempuan dari semua Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan”, ungkap Sekretaris Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Sulsel.

Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati berharap Kegiatan ini mampu memperkuat kapasitas yang dimiliki teman anggota DPRD Perempuan

“Kegiatan ini selain wadah silaturrahim, kami juga berharap mampu memperkuat kapasitas perempuan di parlemen agar mampu mewarnai setiap kebijakan yang dihasilkan oleh DPRD masing-masing”, ungkap Sekretatis Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulsel sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan KPP Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang membuka acara tersebut, Ni’matullah (Wakil Ketua DPRD Sulsel), dan Armin Mustamin Toputiri (Sekretaris Komisi C DPRD Sulsel) membawakan materi dalam kegiatan tersebut.(*)