Pebalap Jepang Wakil Sidrap di Ajang Balap Internasional ARRC

Minggu, 19 Februari 2017 | 20:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Bupati Sidrap Rusdi Masse turut senang setelah melihat foto motor yang akan digunakan oleh kedua pebalap tersebut di ajang resmi balapan Internasional.

“Kayaknya baru kali ini Honda memberikan izin memasang nama daerah di motor pembalapnya. Biasanya nama negara atau sponshor’ ujar RMS yang juga pembina otomotiv di Sulawesi Selatan.

Foto motor yang akan digunakan oleh kedua pebalap tersebut memang telah dirilis. Tulisan Sidrap tidak hanya terlihat di body motor bagian samping akan tetapi juga terlihat mencolok di bagian depan. ‘Ini sebuah langkah yang sangat baik. Honda sangat mendukung Sidrap sebagai daerah pencetak pembalap di Indonesia yang berlaga di Internasional,” ungkap RMS.

Dengan melekat nya tulisan SIDRAP di motor Honda tersebut maka ini akan semakin mem populer Kan kabupaten Sidrap di dunia internasional. Apalagi balapan ARRC ini nantinya akan disiarkan langsung oleh TV nasional di Indonesia yakni Inews TV.

Apa yang dilakukan oleh Honda sama halnya yang dilakukan oleh Yamaha melalui motor GP. Di mana Yamaha memasang bendera Vietnam ke motor Yamaha milik Valentino Rossi dan Mavericks Vinales.

Halaman: