Ilustrasi

Gerindra Pasang Target Menang di Pilwalkot Makassar

Senin, 20 Februari 2017 | 16:38 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Partai Gerindra memasang target menang pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018, mendatang. Sebagai langkah awal, partai berlambang kepala garuda tersebut segera membuka desk Pilwalkot.

“Sesuai target kami memenangkan Pilwalkot Makassar dan menambah jumlah kursi kader Gerindra di DPRD Makassar,” kata Sekretaris Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan, disela-sela persiapan pembentukan Desk Pilkada 2018, di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar di JalanNuri Makassar, Senin (20/2/2017).

Dia mengatakan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung tak harus dari kader internal. Pihaknya juga membuka peluang dari kalangan luar yang memiliki kompeten dan elektabilitas tinggi.

“Disamping memprioritaskan kader yang dianggap mampu, tapi juga lebih terbuka untuk figur eksternal yang dianggap kompoten dan punya elektabilitas tinggi untuk diusung nantinya,” ujarnya.

“Untuk memenuhi target kami telah menginstruksikan seluruh pengurus melakukan konsolidasi disemua tingkatan, PAC dan ranting, serta rutin melakukan pertemuan dengan masyarakat,” jelasnya.(*)


BACA JUGA