#

Mapalasta Gelar Kejuaraan Nasional Prusiking Competition And Rope Challenge

Senin, 20 Februari 2017 | 08:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Mahasiswa Pecinta Alam Sultan Alauddin (Mapalasta) tahun ini menggelar sebuah event berskala nasional yang dikemas dalam Mapalasta Prusiking Competition and Rope Challenge 2017.

Kegiatan serupa sebelumnya telah digelar pada 2016 lalu, namun tahun ini akan tampil dengan sejumlah event tambahan berupa exhibiton Bazaar Outdoor, Education, extreme sport, Food Court, Fun and Games serta Entertaintment.

“Mapalasta Prusiking Competition awalnya hanya bersifat kompetisi semata, namun tahun ini kami menambahkan sejumlah event lainnya agar menjadi kegiatan ini menjadi ruang penyaluran energi kami positif  bagi para pelajar, mahasiswa dan generasi muda pada umumnya,”jelas Syawal Rustam, Ketua Panitia MPC & Rope Challenge 2017.

Kehadiran beragam event ini lanjutnya, juga diharapkan memancing minat para generasi muda, khususnya yang selama ini belum mengenal lebih dalam dunia petualangan dan kepecintaalaman.

“selain coaching clinic, kami juga akan menyiapkan talkshow dengan beragam tema yang nantinya akan menghadirkan nara sumber yang berpengalaman di bidangnya.Bahkan tak hanya itu, kami pun akan membuka ruang bagi para produsen peralatan outdoor untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Halaman: