RS Hermina Resmi Beroperasi Hari Ini

Senin, 20 Februari 2017 | 11:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makasaar, Gosulsel.com – Rumah Sakit Umum Hermina yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar, resmi beroperasi pada, Senin (20/2/2017). Walaupun sempat terkendala masalah amdal, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memastikan peresmian tersebut telah sesuai syarat.

“Sebelum meresmikan, saya cek dulu dan dari pengecekan semua sudah sesuai syarat,” kata Danny usai meresmikan RS Hermina.

pt-vale-indonesia

Selain itu, terkait masalah senketa lahan antar warga dan pihak rumah sakit, Danny mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlaku.

“Kalau mengenai tanah itu perselisihan perdata antara terlapor dan dilapor. Kalau pemkot sendiri hanya memantau masalah persyaratan,” tambahnya.

Dilain pihak Manager Pelayanan RS Hermina dr.Dede Setiyadi bersama Marketing Hermina Grup, Danar Daya enggan berkomentar saat ditanya masalah senketa lahan antar warga tersebut.

“Masalah itu bukan kapasitas saya memberi komentar, saya hanya memberikan penjelasan kalau rumah sakit kita resmi beroperasi,” singkatnya saat melangsungkan konfrensi pers.


BACA JUGA