Amru Saher Siap Teruskan Pembangunan Luwu

Kamis, 23 Februari 2017 | 20:50 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Luwu, GoSulsel.com- Wakil Bupati Luwu, Amru Saher menyatakan diri siap untuk meneruskan pembangunan kabupaten Luwu jika dirinya dipercaya masyarakat Kabupaten Luwu pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2018 mendatang.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dengan tegas menyebutkan jika dirinya bakal maju sebagai calon Bupati Luwu. “Saya akan maju sebagai 01 di Pilkada nanti,” ujarnya, Kamis (23/2/2017).

Ditanya mengenai peluang dirinya di Pilkada 2018 mendatang, Amru mengaku optimis mendapatkan banyak dukungan. Termasuk dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat Luwu.

“Berbicara peluang, ya tentu saya optimis mendapat dukugan banyak pihak, termasuk dari tokoh-tokoh masyarakat di Selatan. Kalau saat ini kita belum bisa lebih jauh berbicara peluang setiap bakal calon,“ jelasnya.

Selain itu, Amru juga menyebutkan kalau dirinya telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik, namun Amru yang dikenal sopan dan akrab dengan masyarakatnya tersebut belum mau menyebutkan partai-partai yang telah siap mendukungnya menjadi bupati Luwu.

“Ada beberapa partai yang sedang saya ajak berkomunikasi, tapi tidak usah saya sebutkan partai apa. Nanti kalau sudah pasti baru bisa diumumkan,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA