Buat Busur, Ini Daftar Harganya

Kamis, 23 Februari 2017 | 15:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sirajuddin alias Jaju (37), pengrajin busur/anak panah alamat Jl Pajjaiyang Lorong Andong Kel Paccerakkan, Kec Biringkanayya, Makassar berhasil diamankan anggota Resmob Polsek Biringkanaya di tempat persembunyiannya di Jl Bontojai Kec Tamalanrea Makassar, Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 22:00 Wita.

“Setelah kita melakukan serangkaian penyelidikan akhirnya kita berhasil menangkap si Jaju yang meresahkan warga ini,” ujar Kapolsek Biringkanaya, Kompol Hengki Ismanto saat ditemui di kantornya, Kamis (23/2/2017).

pt-vale-indonesia

Hengki juga mengatakan bahwa pelaku menjual busurnya kepada remaja disekitar wilayahnya dengan harga Rp 10.000 per biji. “Kalau dengan Ketapelnya dan 3 biji Busur itu seharga Rp 50.000,” ungkap Kapolsek Biringkanaya ini.

Saat ini, tersangka bersama barang bukti tengah diamankan di Mapolsek Biringkanaya untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut dan dilakukan proses hukum.

“Kita masih melakukan pengejaran pada 6 rekan pelaku yang juga sering membawa dan membuat busur bersama pelaku,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA