Satpol PP Soppeng Dibekali Ilmu Service Exellent

Kamis, 23 Februari 2017 | 12:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Untuk peningkatan mutu pelayanan publik sebagai penegak Perda, para pegawai Satuan Polisi Pamong Praja mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Service Excellece (pelayanan prima) di gedung Diklat BKPSDM Kabupaten Soppeng.

Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Soppeng itu rencananya akan berlangsung selama 4 hari, 23 hingga 26 Februari.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak saat membuka secara resmi Diklat tersebut, Kamis (23/02/2017), mengharapkan agar nilai tambah yang diperoleh dari Diklat dapat diimplemetasikan dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsi Pol PP.

“Tetap berikan pelayanan dengan sikap dan perilaku baik karena tentunya dinamika Pol PP dalam penegakan Perda maupun tugas lainnya disaat berhadapan dengan masyarakat tentu beragam, tetap berikan senyum dan berikan contoh kepada masyarakat, dan jangan sampai melakukan tindakan yang tercela,” urai Andi Kaswadi.

“Visi pemerintah sekarang adalah pemerintah yang melayani dan lebih baik, pahami dengan baik apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing, namun yang perlu diutamakan juga adalah tetap memproteksi diri dalam menjalankan tugas dilapangan, jangan sampai keselamatan diri sendiri terabaikan,” tuturnya.

Halaman: