Iqbal Djalil
#

Sebar Baliho Maju di Pilwalkot Makassar, Kader PKS Ini Tantang Danny?

Jumat, 24 Februari 2017 | 22:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Baligho legislator DPRD Makassar dari Farksi PKS, Iqbal Djalil mulai tersebar di beberapa titik Kota Makassar. Meski tidak ada isyarat dalam spanduk tersebut Ustadz Ije, sapaan Iqbal Djalil, untuk bertarung dalam Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.

Apakah ini tanda PKS akan menjadi penantang incumben Danny Pomanto? Ustadz Ije yang dikonfirmasi terkait hal tersebut mengakui, bahwa keberadaan spanduk tersebut adalah merupakan sosialisasi untuk bertarung pada Pilwalkot Makassar.

“Baligho dan bando-bando yang muncul di Kota Makassar itu adalah bagian dari pada proses sosialisasi kita di Kota Makassar,” kata ustadz Ije saat ditemui di ruangan kerjanya, Jumat (24/2/2017).

Kedati demikian, Ustadz Ije tak ingin muluk-muluk soal kepastianya bertarung. Menurutnya sebagai kader PKS tentunya harus ikut dengan petunjuk teknis Partai.

“Adapaun masalah keinginan dan tidak ingin (bertarung di Pilwalkot), kita serahkan ke masyarakat. Karena kan kita butuh dalam proses penokohan kan butuh popularitas , butuh elektabilitas dan sebagainya,” tuturnya.

Halaman: