FOTO: AJD ngopi bareng warga di Soppeng/Sabtu, 25 Februari 2017/Muhammad Yusuf/Gosulsel.com

AJD Ngopi Bareng Jamaah Mesjid Darussalam Watansoppeng

Sabtu, 25 Februari 2017 | 16:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Seusai shalat berjamaah di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Andi Jamaro Dulung atau yang akrab disapa AJD, anggota DPR RI ngopi bareng warga di Warkop Marta Lalabata, Watansoppeng, Sabtu (25/2/2017).

“Ini bagian dari nostalgia dan silaturrahim di Soppeng, karena tugas tidak menghalangi untuk tetap berbagi dan mendekatkan diri saya dengan masyarakat latemmamala,” ungkap A. Jamaro Dulung.

Beberapa warga juga antusias bisa duduk bersama AJD sambil mendiskusikan berbagai persoalan-persoalan sosial yang ada di tengah masyarakat.

“Ini momen langka, kami semua bangga dan bersyukur bisa bertatap langsung dengan beliau meskipun dulunya juga sering nongkrong di warkop, tapi sekarang tentu beda tema diskusinya karena pak AJD sebagai legislator dan wakil kami di senayan,” ujar Lukman, salah seorang warga yang hadir.

Lain halnya dengan Wa Beddu, kerabat AJD yang menilai sosok anggota DPR RI itu tetap sama sejak dari remaja sampai sekarang. Ia menilai AJD tetap merakyat dan sering melontarkan gurauan yang mencairkan suasana.

“Kami mendoakan agar pak AJD diberi kelancaran dalam mengemban tugas negara, kami selalu bangga dan kami tahu betul bahwa pak AJD memang layak mewakili kami,” ujarnya.

Diketahui, setelah kunjungan di Soppeng, AJD akan melanjutkan tur ke daerah lain seperti Bone, Sinjai, Bulukuma, dan Parepare.(*)