#

Hampir Pasti Aziz Qahhar Mudzakkar Maju di Pilgub Sulsel

Minggu, 26 Februari 2017 | 18:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI asal Sulsel, DR Aziz Qahhar Mudzakkar, hampir pasti ikut bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Kepastian ini diutarakan orang dekat AQM, Irfan Yahya, merespons sejumlah dinamika politik terkini Sulsel.

“Insya Allah, hampir pasti Ustaz Aziz akan kembali bertarung di Pilgub mendatang,” tegas Irfan di Makassar, Minggu 26 Februari 2017.

Irfan menjelaskan perkembangan sikap politik Ustaz AQM ini tidak terlepas dari masukan sejumlah elemen organisasi atau komunitas yang selama ini berada di belakang AQM.

Termasuk masukan sejumlah mantan tim pemenangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IAS-AQM) di Pilgub Sulsel 2013. Mereka meminta kesediaan Ustaz Aziz untuk kembali maju di pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Aspirasi masyarakat bawah meminta AQM kembali hadir mewakili aspirasi umat di pilgub mendatang. Mereka berharap,AQM bisa segera merespons aspirasi masyarakat dan umat ini. Desakan ini seperti tidak ada habisnya. Makanya, Ustaz meresponsnya dengan lebih cepat,” tegas Irfan.

Halaman: