Travel Haji Khalifah Indonesia Resmi Dibuka

Minggu, 26 Februari 2017 | 23:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Gosulsel.com — Travel Haji plus umroh Khalifah Wisata Indonesia resmi dibuka. Khalifah Wisata merupakan biro penyelenggara haji ONH plus dan umroh dengan misi menjadi pilihan terbaik bagi ummat untuk menjalankan Ibadah Hajidan Umroh.

Kantror Travel Khalifah Indonesia berdiri di kawasan Samata- Gowa telah siap melayani ummat yang ingin melakukan perjalanan Haji dan Umrah.

Pembukaan kantor secara resmi langsung dilakukan oleh owner dengan mengadakan acara pengajian
dan do’a bersama sekaligus peresmian kantor dan ditutup makan siang bersama.

Dengan diresmikannya Khalifah Indonesia yang dipimpin oleh Lisa Oktaviany, maka aktivitas yang berhubungan dengan pelayanan jamaah, baik jamaah umroh maupun haji ONH plus sudah resmi beroperasi, Sabtu (25/2).

Sistem pemasaran Khalifah Indonesia menggunakan dua sistem pemasaran yaitu, pemasaran secara online dengan memaksimalkan info jurnal haji dan umroh di internet. Selain itu juga menggunakan pemasaran system off line yaitu dengan cara menyebarkan brosur ke masjid-masjid, lembaga pendidikan dan lain-lain, juga dengan cara bekerjasama dengan instansi terkait, organisasi keagamaan, majelis ta’lim , tokoh masyarkat, pemuka agama dan lain-lain dengan sistem yang saling
menguntungkan.

Sistem kerja dari Travel haji plus dan umroh Khalifah Indonesia tidak hanya terbatas pada pelayanan pendaftaran bagi jamaah baik secara online maupun offline, Terdapat berbagai layanan program, di antaranya: Haji Khusus, Umrah Reguler, Program Umrah Awal Ramadhan, Umrah Lailatul Qadr & Idul
Fitri, Umrah plus Cairo, Umrah plus Istanbul, Umrah plus Amman-Aqsa dan lain – lain. “Komitmen Khalifah adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan Ibadah haji dan Umrah adalah prioritas kami,” terang Lisa Oktaviany.

IMG-20170226-WA0007

Komitmen tersebut dicanangkan sejak awal dengan mendorong calon jamaah untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah secara benar dan sempurna demi mencapai ibadah yang mabrur. “Kami memiliki pembimbing Ibadah yang sigap dengan pengetahuan yang lengkap.
Tujuan bisnis Khalifah Indonesia untuk mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, silaturahmi, untuk mencapai kehidupan Rahmatan Lil Alamin.

Info dan Layanan Kantor: Jl. Yasin Limpo Romang Polong Samata Gowa, Ruko Mutiara Indah Village A 20.(*)

IMG-20170226-WA0008s