Istri Wali Kota Makassar Menangis Saat Beri Sambutan

Senin, 27 Februari 2017 | 14:58 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail yang biasanya tegas dan ceria saat menyampaikan sambutan pada berbagai kegiatan kini nampak terbata-bata di Dharma Wanita Persatuan hingga Dekrenasda Kota Makassar yang digelar di Hall DP, di Jalan Amirullah, Senin (27/2/2017).

Indira tampil terbata-bata saat menyampaikan sambutan tersebut bukan karena grogi atau demam panggung. Dia terbata-bata karena tangisnya pecah. Dia tidak kuat menahan haru dan syukur karena mendapatkan begitu banyak doa, dukungan dan kejutan diulang tahunnya yang ke-49.

pt-vale-indonesia

“Saya berterima kasih kepada kita semua karena telah mendampingi saya sejauh ini. Memberikan support dan ikut mendoakan diulang tahun saya yang ke-49 ini,” kata Indira.

“Padahal saya tidak pernah merayakan hal-hal yang seperti ini. Tapi saya sangat terharu dengan perhatian kita semua,” tambahnya, dihadapan para anggotanya tersebut.

Dua tahun lebih mendampingi sang suami, Moh Ramdhan Pomanto yang menjabat sebagai Wali Kota Makssar, Indira mengaku banyak belajar dari ibu-ibu hebat di kota Makassar.

Halaman: