Ilustrasi

Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel Dicopot

Senin, 27 Februari 2017 | 21:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Sulawesi Selatan, Sri Rahmi dicopot dari jabatanya. Legislator DPRD Sulsel ini digantikan oleh Wakil Ketua Bidang Polhukam PKS Sulsel, Irwan ST.

Dari informasi yang dihimpun GoSulsel.com, pergantian tersebut lantaran dinilai, Sri Rahmi tidak bekerja secara maksimal.

Sekretaris PKS Sulsel, Taslim Tamang yang dikonfirmasi membenarkan pergantian tersebut. Saat ditanya terkait penyebab reposisi jabatan Ketua Bappilu Sulsel, dia mengatakan hal tersebut hanya merupakan hasil evaluasi Partai.

“Ini evaluasi tahunan menjelang tahun pemilu, dan itu biasa. Ini juga dalam rangka menghadapi Pilkada 2018. Jadi semacam penyegaran dan penguatan,” kata Taslim.

Senada dengan Irwan ST, Dia membenarkan informasi tersebut. Sri Rahmi, kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar ini, telah dilepas tugaskan dari jabatanya. Hanya saja, saat ditanya soal alasan pencopotan Sri Rahmi, dia enggan untuk membeberkan.

 

“Kami belum menerima pasti apa alasannya, yang jelas itu disetujui di forum rapat Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah, bersama pimpinan DPP,” kata Irwan melalui sambungan telepon seluler, Senin (27/2//2017).

Halaman:

BACA JUGA