FOTO: Hikvision memperkenalkan produk CCTV di Makassar/Selasa, 28 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Produk CCTV Canggih Hikvision Ekspansi Makassar

Selasa, 28 Februari 2017 | 18:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hikvision, perusahaan kamera CCTV asal Tiongkok, hari ini memperkenalkan serangkaian produk terbarunya yang dirancang dengan sekumpulan fitur canggih dan ramah lingkungan bagi dunia bisnis industri Indonesia. Acara gathering bersama para partner dan tim dari Hikvision tersebut digelar di Aston Hotel Makassar, Selasa (28/02/17).

“Ada 11 produk baru yang kita perkenalkan hari ini. Semuanya jenis CCTV,” kata Marketing Manager Hikvision, Indah Rosa Sitepu, Selasa (28/02/17).

Sejak berdirinya di bulan November tahun 2011, Hikvision telah melayani pelanggan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses dan alarm, serta berbagai perangkat pengawasan dan keamanan canggih lainnya untuk perbankan dan keuangan, transportasi, pendidikan, komersial, dan perumahan serta institusi pemerintah di seluruh dunia.

“Produk kami bukan hanya CCTV, ada juga drone yang hi-tech tapi untuk drone yang ini belum dipasarkan di Indonesia,” lanjutnya.

Makassar menjadi kota pertama di Indonesia Timur diperkenalkannya produk-produk ini. Melihat pertumbuhan ekonomi Makassar yang tinggi, Hikvision optimis menargetkan penjualan hingga 100% di Makassar di tahun 2017 ini.

“Selain terus berinovasi, di tahun 2017 kami akan mempererat hubungan yang lebih baik lagi dengan mitra bisnis, baik itu distributor, sistem integrator, dan para partner retailer kami,” kata Country Manager Hikvision, Steven Wong.

Halaman: