FOTO: Hikvision memperkenalkan produk CCTV di Makassar/Selasa, 28 Februari 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Ragam Keunggulan Fitur Produk CCTV Hikvision

Selasa, 28 Februari 2017 | 19:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hikvision hadir dengan banyak pilihan produk dari skala rumahan sampai kebutuhan industri. Hikvision telah sukses merambah pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia. Perusahaan yang berpusat di Cina ini, telah hadir di 21 negara di dunia. Namun, produknya telah digunakan di lebih dari 100 negara.

Walaupun kantor utamanya di Huangzhou, Cina, Hikvision memiliki partner-partner yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kota Makassar memiliki sebanyak 30 partner resmi dari Hikvision.

“Untuk menjadi partner kami, bisa langsung mendaftar selama acara, dan juga bisa menghubungi distributor nasional kami di Jakarta,” kata Marketing Manager Hilvision, Indah.

Berkembangnya dunia industri di Indonesia memacu Hikvision untuk memperluas kerjasamanya dengan berbagai perusahaan Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 6 perusahaan Indonesia yang menjadi distributor resmi Hikvision, termasuk Amazana Teknologi, GSB Security, PTI Group, PT. Prima Inovasi Teknologi, Sejahtera Mandiri, dan STAR.

“Kami melihat peluang dan potensi bisnis di Indonesia Timur umumnya dan Makassar khususnya sangat besar,” kata Country Manager Hikvision, Steven Wang, Selasa (28/02/17) saat acara perkenalan produk terbaru Hikvision di Hotel Aston Makassar .

Produk Hikvision juga memiliki fitur-fitur canggih yang mencakup fitur anti-corrosion (anti karat) dan anti-explosion (anti meledak) dan fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lainnya. Selain itu, Hikvision juga meluncurkan produk H265+ yang diprediksi dapat menghemat hingga 80% kecepatan bandwith dan storage, serta produk kamera 4-in-1 serta DVR 5-in-1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI.

“Fitur yang beragam canggih dan ramah lingkungan juga menjadi keunggulan kami,” tukasnya.(*)