GATF 2017 Target Rp20 M dan 20 ribu Pengunjung

Rabu, 08 Maret 2017 | 16:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar 10-12 April mendatang, khusus di Kota Makassar akan dilaksanakan di Trans Studio Mall Makassar. PT Garuda Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan telah menyiapkan kegiatan tahunan ini.

Vice Presiden Garuda Indonesia Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region, Sentot Mujiono mengatakan pameran ini menargetkan pengunjung sekitar 20 ribu orang dengan nilai transaksi mencapai Rp20 miliar.

pt-vale-indonesia

“Akan diikuti 16 booth atau stand, tiga diantaranya adalah agent travel dan Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH). Kita berikan tawaran tiket termurah sepanjang tahun ini,” katanya, setelah bertemu dengan Gubernur Sulsel, Rabu 8 Maret.

Tak tanggung-tanggung, Garuda menyiapkan diskon antara 50-60 persen. Hanya saja, Garuda hanya memberikan absolut numbernya saja, misalnya untuk Singapura ditawarkan Rp1,9 juta untuk pulang pergi.

“Garuda akan menawarkan beberapa destinasi wisata yang ada di nusantara dan mancanegara. Seperti Raja Ampat, Wakatobi, Bali dan beberapa destinasi luar negeri seperti Cina, Jepang dan Australia. Termasuk umrah,” jelasnya.(*)