PHTL Jadi Pengumpul Piring Bekas di Pernikahan Wakil Bupati Soppeng

Jumat, 10 Maret 2017 | 13:14 Wita - Editor: Syamsuddin -

Soppeng, GoSulsel.com – Dinas Sosial Kabupaten Soppeng mengeluarkan surat pemberitahuan yang ditujukan untuk koordinator dan anggota Pegawai Harian Tenaga Lepas (PHTL) dan kontrak di dinas setempat.

Adapun isi surat tersebut mengenai partipasi para PHTL dalam rangka pelaksanaan acara perkawinan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, di Lapangan Gasis, Soppeng. Para PHTL diharapkan menggunakan baju batik bebas untuk mengumpulkan piring bekas yang nantinya akan diambil PHTL DPRD Soppeng.

Rencananya, gladi digelar 12 Maret mendatang. Surat tersebut ditandatangani langsung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng, Drs. H. Nurdin. M. Si.

Nurdin mengaku telah memberikan surat kepada PHTL dan kontrak di Dinas Sosial Soppeng untuk mengumpulkan piring dengan pakaian batik bebas saat pesta pernikahan orang nomor dua di Soppeng tersebut berlangsung.

“Iya, ada memang surat diberikan. PHTL kan internal dan hanya di tenda nomor 1 saja,” kata Nurdin saat dhubungi via telepon, Jumat (10/3/2017).

Seperti diketahui bahwa pesta rakyat pernikahan Wakil Bupati Soppeng akan digelar di Lapangan Gasis Watan Soppeng, 12 Maret mendatang. Resepsi pernikahan tersebut ditaksir akan dihadiri puluhan ribu masyarakat baik dari dalam maupun luar Soppeng.(*)