Masyarakat Soppeng ‘Semuti’ Lapangan Gasis Hadiri Pesta Pernikahan Supriansa

Minggu, 12 Maret 2017 | 23:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Suasana pesta pernikahan Wabup Soppeng, Supriansa bersama A. Nurul Mulisa di lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu (12/03/2017) malam, puluhan ribu masyarakat tumpah ruah.

Dalam suasana pesta rakyat di awali sambutan Bupati Soppeng A Kaswadi Razak dengan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir menyaksikan pesta pernikahan Supariansa.

“Pesta ini yang terbesar di Kabupaten Soppeng,” ungkap A Kaswadi Razak.

Sedangkan mempelai wanita dan laki-laki Supriansa bersama A Nurul Mulisa ambil bagian tampil memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta para undangan yang hadir.

“Ini merupakan perwujudan janji saya ketika terpilih menjadi Wakil Bupati Soppeng mendampingi A Kaswadi Razak maka saya akan menikah,” ucap Supriansa yang didampingi istri tercintanya A. Nurul Mulisa dan di sambut dengan suara tepuk tangan.

Supriansa juga membeberkan awal mulanya bertemu dengan A. Nurul mulisa sejak tahun 2007 yang lalu yang di penuhi dengan gelombang-gelombang kuat hingga mendapatkan cinta Nurul.

“Saya cuma butuhkan senyummu wahai dindaku,” canda Supri kepada Nunu di atas panggung.

Suasana jabat tangan yang tak hentinya pesta rakyat juga di semarakkan dengan penampilan 3 artis yakni Rere Regina, Nita Thalia dan Ismi.

Dengan gaun kedua mempelai berwarna merah dan gold yang terpancar keceriaan di atas pelaminan yang indah dan di kawal dengan Satuan Polisi Pamong Praja Soppeng. (*)


BACA JUGA