FOTO: Bupati Soppeng buka kejuaraan futsal di lapangan Gasis Watansoppeng/Jum'at, 17 Maret 2017/Muhammad Yusuf/Gosulsel.com

Bupati Soppeng Janji Menggelar Pertandingan Futsal Tiap Tahun

Sabtu, 18 Maret 2017 | 03:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel. com — Tim futsal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan mengikuti pertandingan di Lapangan Gasis Watansoppeng yang dibuka Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak, Jum’at malam (17/03/2017).

Kejuaraan futsal Bupati Cup 1 ini diikuti peserta dari tim futsal Soppeng, Bone, Sidrap, dan Makassar yang digelar selama 12 hari. Pertandingan tersebut diadakan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Soppeng yang ke-756 tahun 2017.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia pelaksana A. Edi Hermawan mengatakan bahwa pertandingan futsal dilaksanakan dalam menyemarakkan hari jadi soppeng serta untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Soppeng.

“Mudah-mudahan kejuaraan futsal dapat berlanjut terus menerus,” ungkapnya.

Bupati Soppeng A. Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga berkat kerjasama yang baik sehingga kejuaraan futsal dapat terlaksana. Bahkan, Kaswadi berjanji akan mendukung pelaksanaan pertandingan futsal serupa tiap tahunnya.

“Kejuaraan ini akan berlangsung setiap tahun setiap bulan maret,” janjinya A. Kaswadi.

Kaswadi juga mengharapkan kepada para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Profesionalitas wasit, ucapnya, juga dibutuhkan sehingga kejuaraan futsal berjalan aman dan lancar.

Pada pembukaan kejuaraan futsal turut hadir Kapolres Soppeng AKBP. Dodied Prasetyo Aji bersama jajarannya dan Kabid Dispora Soppeng.(*)


BACA JUGA