Ini Website & Akun Sosmed Humas Sulsel yang Resmi

Rabu, 22 Maret 2017 | 12:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khadafi, secara resmi melaunching website dan akun Sosial Media (Sosmed) Humas Sulsel, di Ruang Press Room Kantor Gubernur, Rabu (22/3/2017).

Website dan akun sosmed tersebut akan menjadi saluran resmi dan corong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Website Humas Sulsel bisa diakses di www.humas.sulselprov.go.id. Sedangkan akun sosmed seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan You Tube, semua dengan nama Humas Sulsel.

“Di website ini ada rilis-rilis resmi yang dikeluarkan. Ada berita-berita tentang gubernur, wakil gubernur, sekretaris daerah, dan berita khusus SKPD. Dengan adanya website ini, kami harap pemberitaan bisa lebih maksimal,” kata Devo.

Ia menuturkan, Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel juga sudah bersurat ke SKPD untuk menunjuk tenaga kehumasan di tiap SKPD. “Semoga tenaga kehumasan ini betul-betul berfungsi sebagai humas sehingga setiap acara SKPD akan ada dalam website,” harapnya.

Devo menambahkan, model penyampaian informasi di website dan sosial media tentunya berbeda dan akan menyesuaikan.

“Ini berbeda dengan website yang sebelumnya. Sebelumnya dikelola oleh Dinas Infokom Sulsel, sekarang Biro Humas dan Protokol sudah memiliki website sendiri,” jelasnya.(*)


BACA JUGA