FOTO: Ketua DPP Garda Pemuda Partai NasDem, Pranada Surya Paloh melantik Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino di Centre Point of Indonesia (CPI) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (25/03/2017). Pelantikan 24 DPD Garda NasDem se-Sulsel turut dimeriahkan oleh sejumlah pertunjukan atraksi dan pemntasan kesenian/Dhin Fathul Munir/Gosulsel.com

Prananda Paloh Takjub pada Kemeriahan Pelantikan Garda Pemuda Nasdem Sulsel

Sabtu, 25 Maret 2017 | 22:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua umum DPP Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Prananda Surya Paloh resmi melantik ratusan pengurus DPW dan DPD Garda Pemuda Nasdem se Sulsel.

Pelantikan yang digelar di Central Point of Indonesia (CPI), Sabtu (25/3/2017) ditandai dengan penyerahan secara simbolis tongkat komando dan pataka kepada ketua DPW Garda Pemuda Nasdem, Andi Troy Martino. 

 Andi Troy dalam sambutannya mengatakan, siap mengemban amanah yang diberikan. Ia berjanji, akan menjalankan tugasnya selaku kader NasDem, juga perannya sebagai pemuda.

“Lewat ini kami berikrar, akan mengantarkan DPW NasDem Sulsel untuk memenangkan Pilkada Sulsel 2018, juga menjadi mengawal pemenangan di Pemilu Legislatif 2019,” ujar Andi Troy.

Selain itu, Troy menegaskan mampu membuktikan dan merampungkan pengurus 24 Garda Pemuda NasDem se-Sulsel. 

“Dan kami membuktikan 24 DPD Garda Pemuda NasDem hadir di tempat ,” tegasnya.

 Sementara itu, Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh mengaku terkesima atas kemeriahan prosesi pelantikan tersebut,  ia mengatakan SOP pelantikan di beberapa daerah selanjutnya harus mengkuti Sulsel. 

 “Tentu ada rasa bangga karena ini yang pertama dilantik sejak hasil kongres beberapa waktu lalu. Ke depan, SOP-nya (pelantikan) mesti mengikuti Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(*)