Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Fahd El Fouz Arafiq mengikuti pelantikan KNPI Sulsel di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/3/2017).

Yasir Machmud Didesak Ambil Alih Sekretariat KNPI Sulsel

Minggu, 26 Maret 2017 | 21:40 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Fahd El Fouz Arafiq, desak ketua DPD KNPI Sulsel, Yasir Machmud, agar segera mengambil alih sekretariat KNPI Sulsel kubuh Imran Eka Saputra.

Hal ini diungkapkan, saat menghadiri kegiatan pelantikan KNPI Sulsel di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/3/2017).

“Saya minta bang Yasir besok masuk ke kantor KNPI. Masuk kantor dan langsung ambil kantor. Abang besok pagi atau malam ini langsung ambil kantor karena itu hak kita,” tegas Fahd, yang juga Ketua Umum PP AMPG.

Dia melanjutkan, jika usaha untuk pengambil alihan sekretariat tersebut dilarang oleh pemerintah daerah, maka Fahd meminta kepada KNPI Sulsel untuk segera mengajukan gugatan ke pihak yang berwajib.

“Kalau pemerintah daerah larang kita, silahkan gugat, kita gugat di Kejaksaan atau suruh dia gugat kita,” tegasnya.

Hal ini diungkapakan Fahd atas keyakinannya sebagai lembaga KNPI yang sah diakui oleh negara dan UU serta regulasi yang mengatur.

“Sudah jelas bahwa kita ini akui oleh negara, atas SK (Surat) Menteri Politik dan Kebangsaan,” tegasnya.(*)