PSM Makassar unggul dua gol tanpa balas atas tamunya, Perseru Serui, Senin 27 Maret 2017.

Laskar Antasari Tahan Imbang PSM Makassar

Sabtu, 01 April 2017 | 19:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PSM Makassar bermain seri 2-2 melawan Barito Putera pada pertandingan uji coba di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sabtu (01/04/2017).

Gol PSM dicetak oleh sriker anyar Reinaldo pada menit ‘2 dan ’78, sedangkan gol Barito Putera dicetak oleh Nazrul Fahmi  menit ’59 dan Thiago Chunha menit ’66.

pt-vale-indonesia

Sejak pluit babak kedua dibunyikan, Barito Putera yang bertindak sebagai tamu, langsung menggeber serangan ke wilayah pertahanan tim Juku Eja. Alhasil, tim asuhan Jacksen F. Thiago ini mampu melesakkan dua gol hanya dalam rentang waktu 5 menit.

Kebobolan 2 gol, PSM Makassar meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ’54, sepakan bebas dari Ferdinand Sinaga hampir membobol gawang Laskar Antasari, tapi sayang eksekusi Ferdinand melebar.

Ferdinand yang memberi bola crossing ke kotak pinalti Barito, mengenai tangan Ambrizal. Malapetaka mendekap tim asal Kalimantan itu, wasit pun seketika menunjuk titik putih, tendangan duabelas pas untuk PSM.

Eksekusi dingin Reinaldo di menit ’76 tak mampu ditepis oleh kiper Barito Putra. Kedudukan menjadi 2-2 sampai pluit panjang dibunyikan.(*)