Afifah, Gadis Sexy Dancer yang Masih Jomblo

Senin, 03 April 2017 | 20:50 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Wajahnya cantik dan tubuhnya juga seksi. Suatu perpaduan yang sangat luar biasa yang dimiliki Afifah Maesannuraeni. Mata yang memandangnya pasti dijamin tak menemukan rasa bosan.

Afifah merupakan wanita berprofesi sebagai sexy dancer. Wanita cantik berusia 23 tahun ini terjun ke dunia sexy dancer tak lepas untuk mengembangkan bakat menari yang dimilikinya.

Afifah pernah menempuh bangku kuliah disalah satu perguruan tinggi di Bandung dengan mengambil jurusan Seni Tari. Setelah lulus, wanita kelahiran Bandung 1 September 1993 ini langsung direkrut gabung tim dancer, E’Famaouz Dancer Bandung.

“Memang saya hobi nari, saya juga pernah kuliah ambil jurusan Seni Tari terus direkrut deh sama E’Famouz Dancer,” kata Afifah, ditemui saat menyambangi kantor Redaksi Go Media Group di Gowa, Senin (3/4/2017).

Wanita yang memiliki tinggi ini 168 cm ini memulai kiprah sexy dancer profesionalnya di Bandung. Meski canggung bersama tim E’Famaouz Dancer, namun ia melewatinya penuh semangat dan kesenangan.

“Awal manggung di Bandung. Happy saat itu,” ujarnya.

Bekerja sebagai sexy dancer tidaklah mudah. Diluar keharusannya menghibur pengunjung lewat kemampuannya sebagai penari, dirinya juga kerap digoda dari pria hidung belang.

“Banyak mas kalo ngegoda-goda gitu tapi Alhamdulillah sejauh ini ga ada yang kelewatan,” ucapnya.

Pengalaman tak mengenakkan itu selama merintis karier diyakininya sebagai bekal bagi mentalnya memasuki dunia hiburan. Beberapa job manggung diluar kota terus berdatangan seperti halnya di Makassar saat ini.

Tim E’Famaouz Dancer mendapat tawaran tampil menggoyang pengunjung Zona Cafe Makassar. Sebelum berangkat, Afifah selalu meminta izin orang tuanya agar diberikan kesuksesan dalam berkarier.

“Alhamdulilah sejauh ini sih selalu direstuin orang tua. Cuma ada pesan kalau keluar kota,” ucap wanita yang masih jomblo ini.

Pesan itu, kata Afifah, selalu diingat ketika kakinya menginjak daerah yang dikunjunginya. “Pesan orang tua jaga kesehatan, jaga diri, jaga segalanya. Yang penting harus selalu ngabarin dan jangan tinggalin salat,” terangnya.(*)


DANCER