PSM Ingin Datangkan Gelandang Pengangkut Air

Senin, 03 April 2017 | 12:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca hasil imbang pada uji coba kontra Barito Putera, PSM Makassar kembali berbenah. Salah satu sektor yang mereka perbaiki pada sektor gelandang pengangkut air alias gelandang bertahan.

Pada laga persahabatan itu, PSM harus puas dengan hasil imbang 2-2 lawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (1/4/2017). Dua gol Juku Eja dicetak penyerang anyar asal Brasil berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa, sementara gol tim tamu dicetak Nazrul Fahmi dan Thiago Chunha.

Dua gol yang bersarang ke gawang PSM tak lepas dari kurang koordinasinya antara kiper, gelandang dengan pemain bertahan. Menurut Chief Eksekutif Office (CEO) PSM Makassar, Munafri Ariffudin, pada pertandingan melawan Barito Putera ada jarak cukup jauh antara gelandang dengan pemain belakang.

Untuk itu, ia berencana akan mendatangkan pemain dari Eropa khususnya bertipikal gelandang bertahan. Hanya saja, Munafri belum menyebutkan nama siapa yang akan diboyongnya ke Mattalatta.

“Kami membutuhkan pemain baru dalam tim ini untuk mengarungi liga Gojek Triveloka 1 Indonesia.Pemain yang akan didatangkan berposisi sebagai gelandang bertahan,” kata Munafri, di salah satu hotel di Makassar, Senin (3/4/2017).

PSM terus lakukan pembenahan tim sebelum bertarung di Liga I Indonesia. Apalagi, Pasukan Ramang mengusung misi menjadi juara di liga tersebut.(*)