Hikvision, pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan meluncurkan Blazer Pro, sebuah solusi Server High –End “all-in-one”. Didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan proyek jaringan pengawasan vital dari kelas medium sampai kelas enterprise.

Hikvision Luncurkan Blazer Pro, Solusi Server “High–End”

Selasa, 04 April 2017 | 01:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hikvision, pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan meluncurkan Blazer Pro, sebuah solusi Server High –End “all-in-one”. Didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan proyek jaringan pengawasan vital dari kelas medium sampai kelas enterprise.

Kombinasi perangkat lunak video management system (VMS) Hikvision yang handal dan penyimpanan data pada satu solusi server, Blazer Pro mampu menangani sampai dengan 128 atau 256 channel. Dapat melayani berbagai aplikasi pengawasan, all-in-one server tidak hanya dapat menjalankan fungsi-fungsi dasar seperti merekam, live view, playback dan manajemen alarm, tapi juga dilengkapi dengan pilihan fungsi canggih seperti, ANPR (Automatic number plate recognition), business intelligence, dan people counting.

Marketing Manager Hikvision, Indah Rosa Sitepu menjelaskan, “Produk ini cocok untuk proyek skala besar dan pengawasan vital seperti pusat perbelanjaan, transportasi, pusat kota, hotel dan perbankan. Blazer Pro memenuhi kebutuhan tertinggi dari segi fitur dan kehandalan,” ujarnya.

“Penggunaan disain dual boards, solusi all-in-one memastikan sistem a fail proof backup dengan board server dan board penyimpanan yang bekerja secara independen, bila saja terjadi kegagalan di server VMS, fungsi penyimpanan, preview dan playback dapat tetap berjalan baik. Board penyimpanan mengadopsi rancangan desain Linux yang stabil yang dapat diandalkan,” urai dia.

Pada proyek dengan beberapa NVR lokal yang digunakan untuk merekam dan menggunakan Blazer Pro sebagai pusat platform yang mengatur  beberapa NVR tersebut, bila terjadi masalah lokal di salah satu NVR atau dihapus (dicuri), unit  Blazer Pro akan tetap menyimpan data IP channel dari NVR lokal itu. Solusi fail-safe ini dapat terjadi dikarenakan streaming IP channel ditransmisikan real-time secara simultan untuk disimpan dari lokal NVR ke pusat server Blazer Pro.

“Dengan solusi Hikvision ini, Blazer Pro memastikan keamanan data dari setiap IP channel,” ungkapnya.

Blazer Pro dari Hikvision memiliki banyak deretan teknologi video dan sistem keamanan yang canggih di antaranya User Management yang fleksibel, di mana  mengizinkan pengguna untuk memprioritaskan akses bagi manajemen dan personil, memastikan otoritas akses yang tepat yang dapat dialokasikan bagi setiap karyawan. Blazer Pro menghubungkan NVR/DVR yang sebelumnya terpisah menjadi satu manajemen yang terpusat.

Menyediakan sistem identifikasi dan awareness yang efektif, sistem operasi antar muka manajemen alarm Blazer pro juga sederhana di mana menampilkan kinerja dan notifikasi alarm yang real-time. Hal ini memudahkan indentifikasi alarm, mencari video yang relevan dan informasi yang terkait pada satu window.

“Hikvision terus berinovasi pada teknologi keamanan yang memberikan ketenangan dan juga kemudahan operasi pada pengguna. Solusi server VMS  Blazer Pro yang baru dari Hikvision memastikan setiap investasi kamera dalam jumlah besar akan didukung oleh fungsi kontrol yang handal, sederhana dan efektif,” imbuh VP Hikvision International Business Center, Keen Yao.(*) 

 


BACA JUGA