Aksi Saling Rebut Pendukung, Sekretaris Tim NA Gabung ke RMS Community

Kamis, 06 April 2017 | 16:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Parepare, GoSulsel.com – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018 mendatang sejumlah tim pemenangan bakal calon mulai gencar melakukan sosialisasi, bahkan aksi saling rebut pendukung sudah tidak bisa terhindarkan.

Rusdi Masse (RMS) Community mengklaim bahwa pihaknya telah merebut tim inti Nurdin Abdullah (NA) bergabung ke RMS Community. Informasi ini diperoleh dari Koordinator RMS Community Parepare, Farouk.

Dia mengatakan bahwa salah seorang Sekretaris Tim Pemenangan Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) untuk wilayah Parepare Pinrang dan Sidrap (PAPISI) bernama Edar Abdullah memilih bergabung dengan RMS Community.

Sementara itu, Edar mengatakan, dirinya bergabung dengan RMS Community karena merasa lebih menarik dan lebih pas untuk.

“Dia mengaku melihat di RMSĀ  Community ada kebersamaan dalam bekerja,” ujar Farouk, Kamis (6/3/2017).

Sementara itu, Edar mengatakan bahwa Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap dua periode ini memiliki karakter merakyat dan memiliki jiwa petarung.

“Makanya saya lebih memilih gabung di RMS Community,” ujar Edar.

Meski telah menyatakan bergabung dengan RMS Community, baliho NA bersama Edar Abdullah masih terpampang di sejumlah titik di tuga kabupaten tersebut. Dia menegaskan dalam waktu dekat baliho tersebut akan diturunkan olehnya dan tim NA. (*)


BACA JUGA