Grice Beef Belpepper ala Hotel Santika

Maknyus! Nasi Goreng Disajikan dengan Daging Sirlion Ala Santika

Kamis, 06 April 2017 | 10:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Memasuki bulan April, Hotel Santika tak pernah ketinggalan mengeluarkan promo makanan dan minuman setiap bulannya. Di bulan ini, Hotel Santika Makassar menghadirkan Grice Beef Belpepper, namanya mungkin asing bagi Anda, namun untuk makanan yang satu ini Anda pasti sudah sering menyantapnya.

“Grice Beef Belpepper yaitu Nasi Goreng yang dicampur dengan bumbu berwarna hijau dan disajikan dengan daging sirloin yang telah dibumbui dan diisi paprika kemudian dibakar,” kata Chef Hotel Santika, Fanis.

Nasi goreng ini termasuk nasi goreng yang sehat karena menggunakan bumbu-bumbu berbahan dasar sayuran. Kami menyajikan Grice Beef Belpepper ini seharga Rp 75 ribu nett.

“Tak hanya makanan, kamipun mengeluarkan promo minuman yaitu Afogato Java Drip,” ujarnya.

Promo ini dapat Anda nikmati seharga Rp 45 ribu nett. Anda dapat menikmati rangkaian Food & Beverage Hotel Santika yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar hanya di Restaurant Kalosi lantai 3 dan Spermonde Lounge lantai 11. Nikmati berbagai macam pilihan menu Hotel Santika Makassar dengan harga yang terjangkau dan sangat memanjakan lidah para penikmat kuliner. (*)