Logo Nasdem
Ilustrasi

NasDem Isyaratkan Dorong Paket Ical-Cicu di Pilwalkot Makassar

Kamis, 06 April 2017 | 15:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar tahun 2018 mendatang, simulasi paket mulai mencuat.

Salah satunya adalah paket Wakil Wali Kota Makassar yang juga adalah Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal dan Wakil DPRD Provinsi Sulsel yang juga Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Racmatika Dewi (Ical – Cicu).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar, Mario David, dikonfirmasi GoSulsel.com, mengisyartkan paket tersebut. Dikatakan Rio, sapaan akrabnya saat ini NasDem telah melakukan penjajakan dengan Demokrat.

Kendati begitu, dia mengatakan saat ini NasDem masih on the tract dan terbuka untuk semua figur, selain Demokrat dikatakan juga, NasDem telah membuka komunikasi dengan PKS, Golkar dan PPP.

“Kabar NasDem masih on tract, sementara ini buka komunikasi informal ke teman-teman partai PKS, Golkar, PPP, Demokrat, untuk komunikasi figur kita terbuka untuk semua figurĀ  berdiskusi,” kata anggota DPRD Kota Makassar ini.

Ditanya soal simulasi paket Ical – Cicu, Rio enggan untuk menapik. Hanya saja hingga saat ini belum ada komunikasi yang lebih spesifik terkait siapa yang akan jadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Bisa juga itu pasangan. Tapi belum tahu siapa yang 01-02, semua masih penjajakan dan terbuka simulasi pasangan tergantung dari hasil survey terakhir nanti di bulan Agustus atau September,” tandasnya. (*)