Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMKN 5 Makassar.(*)

None-Syahar Pantau Pelaksanaan UNBK di Sidrap

Kamis, 06 April 2017 | 11:18 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Sidrap, GoSulsel.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo, melakukan kunjungan terhadap sejumlah sekolah di Kabupaten Sidrap yang sedang melaksanakan UNBK, Kamis (5/4/2017).

Sejumlah sekolah di datangi None. None saat melakukan kinjungan ke sekolah sekolah didampingi legislator DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Di SMK Negeri I Pangkajene Sidrap, None bersama Syaharuddin memasuki kelas ujian di SMK tersebut yang masing-masing kelas berisi 30 siswa.

None dan Syahar minta siswa untuk tetap fokus mengerjakan seluruh tes ujiannya dan tidak terpengaruh atas kunjungan itu. None hanya menanyakan ke guru dan pengawas atas hal-hal teknis yang menjadi kendala pelaksanaan ujian tersebut.

None menanyakan mulai dari perangkat komputer, server, perangkat yang dipakai siswa dan lain sebagainya.

“Jangan ada masalah dengan komputer, perangkat server dan lainnya ya. Harus dipastikan itu, supaya siswa tenang dan lancar bekerja,” ujar None seraya dijawab pelaksana teknisnya bahwa semua berjalan normal tanpa ada masalah.

“Selamat ujian ya nanda. Semoga sukses. Rileks saja, jangan kasih susah diri,” ujar None. Bagi None pelaksanaan ujian bagi siswa itu prestasi penting tapi kejujuran jauh lebih utama. (*)