Pemprov dan DPRD Sulsel Akhirnya Paripurnakan LKPJ 2016

Kamis, 06 April 2017 | 12:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, menyampaikan pidato Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2016 pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung DPRD Sulawesi Selatan, Kamis (6/4/2017).

Dari pantauan GoSulsel.com, rapat Paripurna Penyampaian Pidato LKPJ Gubernur tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Selatan M.Roem, yang kemudian dilanjutkan dengan Rapat Paripurna penetapan rancangan perubahan peraturan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tentang tata tertib DPRD Sulawesi Selatan pada Kamis (6/4/2017).

Dalam pidato tersebut dipaparkan hasil kegiatan dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan yang telah dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada Tahun Anggaran 2016.

Dalam capaian kegiatan dalam penyelenggaraan urusan pemerintahan yang telah dilaksanakan tahap demi tahap di Tahun Anggaran 2016 itu adalah meningkatnya pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan dari tahun sebelumnya dan diatas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 7,41%. dengan capaian itu, mengantarkan Provinsi Sulawesi Selatan pada urutan ketiga nasional sebagai daerah tertinggi pertumbuhan ekonominya. (*)


BACA JUGA