Performa Racikan Techno-Progressive 2 FDJ Cantik di D’Black Cafe Makassar

Kamis, 06 April 2017 | 13:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dua Famale Disc Jockey (FDJ), Barbie Nouva dan Lie Juan akan tampil di D’ Black Cafe & Lounge Makassar pada Jumat, 7 April ini.

Event yang digelar pihak Manajemen Cafe & Lounge yang terletak di Kawasan GTC ini, merupakan event promo regular Haineken Beer, yang kali ini menghadirkan dua DJ sekaligus masing-masing dikenal memiliki kemampuan fantastis dalam meramu musik-musik hits.

pt-vale-indonesia

Public Relation D’ Black Cafe & Lounge, Zulkarnaen Ali Naru, mengatakan kedua FDJ yang beraliran house music dan techno-progressive ini pada penampilan nantinya, akan memberi warna tersendiri bagi clubber Makassar. Terutama aksi panggung dan penampilannya yang selalu mendapat sambutan memikat dari para pengunjung.

“D’ Black Cafe & Lounge kali ini menghadirkan dua FDJ cantik yang dikenal karena kehandalannya dalam meramu musik house, mix, techno dan progressive, dengan tujuan memberikan kepuasan tersendiri bagi para Clubbing Makassar. Terutama karena performa memikat dan aksi-aksi sensualnya yang kadang ditampilkan,” kata Zul.

Selain penampilan kedua DJ tersebut, pengunjung D’ Black Cafe & Lounge nantinya akan dihibur dengan home band Dialogue Dj Rizkand..