Poster Barcode Fest

Barcode Bar & Lounge Diguncang DJ Cantik Malam Ini

Jumat, 07 April 2017 | 14:51 Wita - Editor: Sapriady Putra - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Disc Jockey (DJ) cantik Michelle Nevi akan menghibur pengunjung setia Barcode Bar & Lounge, Jumat 7 April malam ini.

Corporate Communication Barcode Bar & Lounge, Zulkarnain Ali Naru, mengungkapkan, event ini akan diadakan pihak manajemen usaha yang terletak di Jalan Amanagappa-Makassar ini, merupakan event regular, yang kebetulan kali ini menampilkan DJ Michelle Nevi juga dikenal sebagai Disc Jockey wanita handal di dunia hiburan tanah air.

pt-vale-indonesia

“DJ Michelle Nevi, wanita cantik bertubuh seksi dan identik dengan penampilan sexi ini diharapkan dapat membawa pengunjung Barcode Bar & Lounge kesuasana yang berbeda dari biasanya, terutama karena kepiawaiannya yang tidak diragukan lagi dalam bermain alat C-DJ dan keahliannya dalam meremix musik tekno-house,” papar Zul.

Menurutnya, acara yang akan ditampilkan pihaknya dengan tematik ‘ Barcode Fest’ ini akan bekerjasama dengan Heineken Beer. Dan, kehadiran Michelle Nevi  kali ini diharapkan bisa menyuguhkan musik teckno yang lain dari biasanya.

“Pengunjung  setia Barcode Bar & Lounge nantinya akan disuguhkan berbagai atraksi panggung disc jockey yang bernama lengkap Nevy Rista Pratiwi ini,” tutup Zul.(*)