Foto: Salah satu Superior romm dan Family Suite Room Hotel Ibis Styles Makassar.

Kecerian & Warna Warni Hotel Ibis Styles Makassar

Jumat, 07 April 2017 | 20:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Anggota keluarga baru jaringan hotel internasional, Accor hotels bertambah di kota Makassar. Hotel Ibis Styles Makassar, berada dalam kawasan primer di Jl Ratulangi, disekitarnya banyak berdiri perkantoran.

Menyasar kebutuhan bisnis masyarakat, Ibis Styles Makassar tampil dengan performance hotel yang berbeda dan menjadi identitas hotel-hotel dalam grup Accor.

“khusus untuk Ibis Styles, lebih berwarna karena prinsip kami, mereka yang masuk ke hotel ini langsung fresh dan punya mood yang bagus, juga desain hotel ini menuangkan budaya yang ada disekitarnya, seperti kesenian dan aktivitas ekonomi masyarakatnya,” Ungkap Adhim saat berbincang di restoran trendi, sTREATs Restaurant hotel Ibis Styles Makassar, Jumat sore (7/4/2017)

Hotel ini memanjakan mata dengan desain interior yang mengaaplikasikan seni kontemporer, ceria. Beberapa bagian tampak lukisan penari bugis-makassar dan dinding dibelakang resepsionis sebuah lukisan tangan menggambarkan aktivitas masyarakat tradisi.

Citarasa berbeda juga terlihat bagaimana, restauran yang dimiliki hotel ini lebih bernuasa santai, non formal dan self service. Juga hotel ini sesungguhnya menerapkan aturan larangan merokok sebagai keinginan untuk membuat citra sebagai hotel yang peduli dengan kesehatan.

Halaman: