Meriahkan Bulan Dirgantara, Lanud Sulhan akan Gelar Air Force Run 2017

Jumat, 07 April 2017 | 16:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Memeriahkan Bulan Dirgantara Lanud Sultan Hasanuddin 2017, TNI AU Sulsel akan menggelar berbagai lomba dan kegiatan pada 22-23 April 2017, dintaranya, Sultan Hasanuddin Air Force Run 2017.

Lomba yang dilaksanakan bekerjasama dengan Lontara Race Management ini dibuat untuk semakin mendekatkan masyarakat dengan area yang ada dalam kawasan Lanud Lanud Sultan Hasanuddin di Mandai Maros.

Menurut Director Lontara Race Management Sri Dewi Yanti, lomba ini mengusung konsep lari dengan rute yang berbeda dan unik.

“Peserta akan melewati spot-spot seru dan menantang yang ada dalam kawasan Lanud dengan latar pesawat Sukhoi dan Boeing yang berada dalam kawasan Lanud. Diharapkan bisa menarik minat masyarakat untuk semakin giat berolahraga lari,” ujar Sri Dewi Yanti. Jum’at (7/4/2017).

Dijelaskaanya pula, kategori lomba lari ini terbagi dua, yaitu 5K dan 10K, setiap peserta yang telah mendaftar bisa mendapatkan paket berupa goodiebag
yang isinya baju jersey dryfit, BIB, race guide dan flyers dari pihak sponsor.

“Peserta yang mencapai garis finish akan mendapatkan medali finisher. Panitia juga menyiapkan ratusan juta rupiah doorprise,” ungkapnya. (*)