Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Syahruddin Alrif didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Rudianto Lallo menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pinrang

Syahruddin Alrif Serahkan SK Kepengurusan NasDem Pinrang

Jumat, 07 April 2017 | 00:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel Syahruddin Alrif didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Rudianto Lallo menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus DPD Nasdem Kabupaten Pinrang di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (06/04/2017) malam.

Penyerahan SK baru pengurus DPD NasDem Pinrang diterima langsung oleh pejabat baru Faizal Syarkawi selaku ketua DPD NasDem Pinrang menggantikan Andi Syamiluddin yang kini menduduki posisi sebagai sekretaris DPD NasDem Pinrang.

Syharuddin Alrif menyampaikan bahwa reposisi pengurus DPD NasDem Pinrang adalah bagian dari penguatan struktur.

“Komposisi kepengurusan DPD Nasdem Pinrang sangat ideal karena di isi oleh pengurus dari berbagai kalangan, perubahan komposisi pengurus tersebut semata mata untuk penguatan struktur,” ujar Syahar Alrif yang juga adalah Sekjend Pemuda Muhammadyah.

Sementara itu Faisal Syarkawi mengatakan bahwa dengan adanya SK pengurus yang baru tersebut, pihaknya akan segera mengonsolidasikan DPD NasDem Pinrang.

“Segera kami akan mengonsolidasikan pengurus baru Nasdem Pinrang demi mewujudkan kemenangan dalam event politik yang sudah di depan mata baik di Pilkada Pinrang, Pilgub Sulsel dan Pileg 2019 nanti,” kata Syarkawi yang juga owner Hotel Fathir dan Rumah Sakit Safia Fathir Pinrang. (*)