(FOTO: Kuliner Makassar di festival Makassar F8/Sabtu, 10 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Makassar Culinary Night, Pemanasan Menuju F8 2017

Minggu, 09 April 2017 | 00:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Makassar Culinary Night kembali digelar tahun 2017 ini. Kegiatan tahunan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kota Makassar kali ini berlangsung tak kalah meriahnya dari tahun- tahun sebelumnya.

Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut baik dan memberi apresiasi tinggi pada kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mempromosikan aneka kuliner khas Makassar.

pt-vale-indonesia

“Makassar Culinary Night kita gelar setiap tahun dan berlangsung sangat baik. Ini juga bagian dari display kita terhadap kuliner tradisional maupun modern yang dimiliki Makassar serta sebagai pemanasan road to F8 yang mana salah satu temanya adalah food,” ucap Danny Pomanto pada seremoni pembukaan Makassar Culinary Night (MCN) 2017, Jl. Balaikota, (8/4).

Selain itu, Danny mengaku bersyukur MCN kali ini didominasi oleh kaum muda.

“Ini satu kemajuan yang luar biasa. Kita lihat peserta maupun pengunjung sudah didominasi oleh kaum- kaum muda,” katanya.

Sekaitan dengan hal itu, Danny mengatakan ke depan akan memikirkan pelaksanaan MCN diadakan di tempat yang lebih bagus, luas, serta strategis. “Sudah saatnya tahun depan kita cari tempat yang lebih besar lagi,” tuturnya.(*)


BACA JUGA