FOTO: Hamzah Hamid, Ketua DPD PAN Makassar

Hamzah Hamid akan Daftar di Gerindra Untuk Maju Pilwalkot Makassar

Senin, 10 April 2017 | 15:04 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid rencana akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota di Partai Gerindra.

“Ini dengar kabar kalau Gerindra sudah buka pendaftaran, Insya Allah saya akan mendaftar,” kata Hamzah, Senin (10/4/2017).

Diketahui, Tim Pilkada Gerindra DPC Kota Makassar memang telah membuka pendaftaran per hari ini, Senin (10/4/2017).  Meski begitu, dikatakan Hamzah dirinya tidak ingin terburu – buru.

“Belum hari ini, mungkin minggu – minggu depan lah kita akan mendaftar di Gerindra,” tutur Legislator DPRD Makassar ini.

Ditanya soal internal partainya, Hamzah mengatakan dirinya sudah melakukan komunikasi dan sudah banyak kader atau pengurus PAN yang memberikan dorongan untuk maju di Pilkada Makassar.

“Tapi kan PAN juga belum melakukan pendaftaran, kebetulan Gerindra yang membuka lebih awal, maka kita akan mendaftar di Gerindra dan pasti saya juga akan mendaftar di PAN,” ungkap Hamzah.

Alasannya, sebagai ketua partai tidak ada alasan bagi Hamzah untuk tidak mendaftar di PAN.

“Saya juga sudah bicara dengan pak Ketua Wilayah, pak Ashabul Kahfi dan Alhamdulillah responnya baik. Beliau memberikan ruang untuk melakukan sosialisasi,” tandasnya.(*)


BACA JUGA