Ilustrasi

Dukungan ke Andi Zaenal Iskandar Bertarung di Pilkada Sinjai Terus Mengalir

Selasa, 11 April 2017 | 23:31 Wita - Editor: adyn - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Sinjai, Gosulsel.com – Nampaknya dukungan untuk bakal calon Bupati Sinjai yang diisukan akan bertarung pada pilkada Sinjai 2018 Andi Zaenal Iskandar terus mengalir.

Pasalnya beberapa tokoh masyarakat dengan warga sinjai menjagokan Ketua Balegda DPRD Sinjai ini untuk terus mengalang dukungan serta bersosialisasi ketengah masyarakat, Andi Zaenal dinilai merupakan sosok yang cerdas serta mampu memimpin Sinjai kearah yang lebih baik lagi.

“Saya kira pengalaman dua periode di DPRD Sinjai dapat menjadi salah satu tolak ukur jika sosoknya merupakan kandidat yang mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Sinjai kedepan, ” Kata Asri Tokoh Pemuda Sinjai Timur.

Senada dengan itu salah satu warga Tellulimpoe Andi Imran juga mendukung langkah Andi Zaenal jika dapat maju menjadi calon Bupati Sinjai pada 2018 mendatang.

Sementara itu Andi Zainal mengatakan saat ini dirinya sudah menyatakan diri untuk ikut bertarung pada pilkada mendatang, dan telah melakukan serangkaian sosialisasi dan strategi persiapan pencalonan.

“Setelah memiliki modal pengalaman yang cukup di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai selama 15 tahun makanya kami beranikan diri untuk bertarung di Pilkada, kami juga sementara menguatkan konsolidasi pengurus di setiap kecamatan,” kata anggota DPRD asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai tersebut.

Selain hal tersebut, sekitar 40 lembar baliho Andi Zaenal juga telah disebar ke beberapa lokasi di Kabupaten Sinjai, seperti di Kecamatan Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Kecamatan Sinjai Borong, Sinjai Timur dan Sinjai Utara.