Ichsan Yasin Limpo berkunjung di redaksi harian Fajar, Selasa (11/4/2017).

IYL Singgung Isu Dinasti dan Korupsi

Selasa, 11 April 2017 | 14:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menjelaskan seputar isu dinasti dan korupsi dalam Pilgub. Dia mengaku sama sekali tidak kawatir dengan isu dinasti, apalagi isu korupsi.

“Coba kita lihat di Indonesia berapa banyak dinasti yang korupsi, kalau di Sulawesi Selatan malah tidak ada dinasti yang terkena kasus korupsi,” kata Ichsan saat bertandang ke kantor Redaksi Harian Fajar, Gedung Graha Pena, Jl Urip Simoharjo, Makassar, Selasa (11/4/2017).

pt-vale-indonesia

Dikatakan Ichsan, dengan sejumlah track racord Gubernur Syahrul Yasin Limpo adalah sosok pemimpin Sulsel yang tidak tergantikan.

“Saya akui sangat sulit mencari figur seperti pak Syahrul. Sulsel harus cari sosok yang minimal menghampiri kecerdasan pak Syahrul,” jelas Ichsan.

Mantan Bupati Gowa ini mengakui, meski dirinya berada satu digit di bawah SYL, namun dirinya paling punya kesempatan untuk berdiskusi dan bertanya ke Gubernur Sulsel dua periode itu.

“Kalau kecerdasan saya didukung dengan kerdasan pak Syahrul, saya yakin akan bisa berbuat yang terbaik untuk Sulsel,” kata IYL.

Dalam kesempatan itu juga, Ichsan juga mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sulsel, maka yang menjadi proritas utamanya adalah sektor pendidikan. Menurut dia, sektor pendidikan mejadi hal yang sangat penting untuk melakukan perubahan.(*)

Ichsan Yasin Limpo berkunjung di redaksi harian Fajar di gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumohardjo. (*)