Rivai Ras Klaim Didukung Probowo

Selasa, 11 April 2017 | 21:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras mengklaim dukungan moral dari Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto untuk bertarung dibursa Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Dorongan itu dilontarkan setelah Bro Rivai, sapaan akrab Abdul Rivai Ras melakukan pertemuan dengan Prabowo di istana Kartanegara beberapa waktu lalu.

“Kalau soal dorongan maju, saya didorong (Prabowo). Beliau bilang ke saya, silakan maju bertarung di Pilgub Sulsel,” kata Rivasi Ras menceritakan hasil pertemuanya dengan Prabowo dihadapan sejumlah awak media, saat ditemui di Temu Cafe, Jl Boulevard, Makassar, Selasa (11/4/2017).

Kendati begitu, Rivai mengaku bahwa usungan secara resmi melalui Surat Keputusan (SK) rekomendasi usungan belum dibahas secara mendalam. Dikatakan Rivai saat ini Gerindra masih fokus memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta.

“Beliau (Prabowo) bilang, saat ini fokus pada Pilkada DKI Jakarta dulu, nanti setelah itu baru dibicarakan lebih dalam lagi,” ungkapnya.

Diakuinya, meski ada dukungan secara moral dari pendiri Gerindra itu, namun dukungan secara sah adalah SK Rekomendasi yang ditandatangani oleh pucuk pimpinan partai berlambang kepadal garuda itu.

Lebih jauh saat ini dirinya fokus dengan pekerja persiapaan Pilgub, diantaranya adalah komunikasi dengan elit parpol dan sosialisasi di kalangan masyarakat.(*)