Taman Bermain di Kantor Bupati Maros, PPPA Sulsel: Ini Satu-satunya di Indonesia

Selasa, 11 April 2017 | 18:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros Gosulsel.com — Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Sulawesi Selatan, Andi Murlina menyampaikan apresiasi Pemda Maros yang membuat taman bermain di area Kantor Bupati, menurutnya ini adalah satu-satunya di Indonesia.

Hal itu disampaikan Andi Murlina saat menghadiri Deklarasi Kabupaten Maros Menuju Kabupaten Layak Anak, di Aula Baruga A, Kantor Bupati Maros, Selasa (11/04/2017).

“Saya sudah keliling Indonesia dan baru di Maros saya melihat ada area bermain untuk anak disiapkan di dalam kantor Bupati, ini luar biasa, saya akan ajak Ibu Menteri untuk melihat ini, termasuk puskesmas ramah anak juga akan kita tinjau nanti sama Ibu Menteri,” ungkap Andi Murlina.

Lebih lanjut, ia berharap agar hal ini bisa terus berlanjut. Bahkan menjadi contoh bagi daerah lain,”Ini bisa menjadi contoh untuk kepala-kepala daerah. Memanfaatkan salah satu ruangan untuk area anak dalam bermain, sehingga pejabat atau pegawa lingkup pemda bisa lebih tenang dalam bekerja,” tambahnya.(*)