Mobil Kontener mengalami kecelakaan di pertigaan Tol Reformasi dan Ir Sutami Rabu (12/3/2017)

Iring-iringan Kedatangan Kapolri di Makassar Diwarnai Kecelakaan Lalu Lintas

Rabu, 12 April 2017 | 18:06 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sebuah Mobil Kontener Milik Tanto dengan Nomor Polisi DD 8574 KN mengalami kecelakaan di pertigaan Tol Reformasi dan Ir Sutami, tepatnya dibawah jembatan penyebrangan, Rabu (12/3/2017).

Mobil dengan nomor 1564 Truck Register Number ini tampak dibagian depan hancur lantaran menabrak tiang tangga jembatan penyebrangan.

Berdasarkan keterangan saksi yang ditemui dilokasi kejadian, Ardi (23) mengungkap kejadian itu sekitar pukul 15.30 Wita bertepatan dengan kedatangan Kapolri, Brigjen Pol Tito Karnavian.



“Iye, tadi sekitar jam 3, pas lewat itu rombongan Polisi yang banyak, yang na temani juga baku senggol itu mobil polisi,” ujarnya.

“Saya kurang tahu persis bagaimana kejadiannya, tapi yang na temani tabrakan itu mobil polisi, mobilnya sudah dibawah sama petugas juga, supirnya juga tadi sudah diamankan di Markas Angkatan Laut,” terangnya.



Mobil kontener yang bertuliskan Tanto ini dengan nomor diperkirakan datang dari arah Sungguminasa, Gowa. Tetapi, pada saat berada dipertigaan jalan masuk tol Ir. Sutami menuju pelabuhan Soekarno Hatta tiba-tiba datang dari arah bandara Internasional Sultan Hasanuddin rombongan iring-iringan kedatangan Kapolri. Akibatnya, Sopir Kontener ini membanting stirnya kearah kiri sehingga menabrak tiang Tangga Penyebrangan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Selain itu, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, ada salah satu anggota kepolisian yang mengalami luka-luka sehingga dilarikan kerumah sakit untuk perawatan medis. (*)


BACA JUGA