Setelah menggarap dua kabupaten masing masing Tana Toraja dan Toraja Utara, kini barisan komunitas pecinta Rusdi Masse (RMS Community) meluncur ke Luwu untuk melebarkan sayap jaringannya di Luwu Raya, Rabu (12/4/2017)

Kencang, RMS Community Meluncur ke Luwu

Rabu, 12 April 2017 | 11:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Belopa, Gosulsel.com — Setelah menggarap dua kabupaten masing-masing Tana Toraja dan Toraja Utara, kini barisan komunitas pecinta Rusdi Masse (RMS Community) meluncur ke Luwu untuk melebarkan sayap jaringannya di Luwu Raya, Rabu (12/04/2017).

Seperti di kabupaten-kabupaten sebelumnya, RMS Community memiliki target untuk memperkenalkan sosok RMS dan keberhasilannya selama ini memimpin Sidrap serta merekrut keaanggotaan RMS Community.

“Alhamdulillah warga dan tokoh masyarakat di Luwu sangat antusias mendengarkan sosialisasi kami tentang RMS serta mereka secara suka rela ingin ikut bersama komunitas ini,” ujar Pengendali RMS Community, Andi Ikhsan Hamid.

Di Kabupaten Luwu, keberadaan RMS Community ini diinisiasi Masdin, salah seorang tokoh masyarakat di Luwu.

RMS Community saat ini sudah memiliki jaringan di paroh dua lebih kabupaten/kota di Sulsel. Keberadaan komunitas ini sebagai pilar utama jaringan RMS jika kelak suami legislator Senayan dari Fraksi PPP Hj Fatmawati Rusdi ini memastikan maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kami selalu berpikiran bahwa Pak Bos (RMS) maju di pilgub Sulsel,” tegas Ikhsan.

Sejumlah pentolan RMS Community yang hadir antara lain Aruji, Hindi, Bustam, Arsyani, Arsyal, Mulyadi dan lain sebagainya.(*)


BACA JUGA