Meet and greet Pelaku Usaha Pariwisata yang diadakan di Travellers Phinisi Hotel Makassar, Rabu (12/04/17).

Segera Hadir Amanda Brownies Rasa Khas Makassar

Rabu, 12 April 2017 | 16:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tak lama lagi, Amanda Brownies akan mengeluarkan produk baru berciri khas Makassar. Perusahaan bolu cokelat dari Bandungi ini berencana membuat brownies rasa markisa dan kacang mede yang identik dengan Makassar.

Hal tersebut diuangkapkan Area Manager Amanda Brownies Muhajir Rahman, Rabu (12/04/17) dalam pertemuan pengusaha pariwisata kota Makassar di Hotel Phinsi Traveller Makassar.

pt-vale-indonesia

“Produk khusus Makassar seperti rasa markisa sedang kita progress, secepatnya akan diproduksi. Produk khas Makassar lebih ke produk mungkin rasa markisa atau kacang mede. Memang sudah ada rencana seperti itu,” ungkapnya.

Amanda Brownies hadir di Makassar dengan lebih dari 20 varian. Selain itu, kini ada produk baru yaitu Bolu Pandan. Harganya lebih terjangkau, berkisar Rp 29 – 30 ribu.

“Khusus di Makassar memang belum sekomplit di Bandung. Ada sekitar 20an produk di Makassar,” lanjutnya.

Dengan hadirnya pabrik baru yang berlokasi di Kawasan Industri Makassar (KIMA), pihak Amanda Brownies berharap akan ada penambahan produksi yang bisa didistribusikan ke seluruh gerai di Sulsel.

Sebelumnya, Amanda memproduksi 5-7 ribu box perhari dan kedepannya dengan adanya pabrik seluas 4500 meter persegi ini akan lebih meningkat.

“Harapannya dengan adanya pabrik di Kima produksi bisa bertambah lagi. Sekarang sudah mencapai 20% penyelesaian. Rencana tahun ini selesai,” tukasnya.(*)