Susunan Pemain PSM Kontra Celebest FC

Rabu, 12 April 2017 | 15:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar akan melakoni laga uji coba melawan Celebest FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/4/2017) sore ini. Dalam laga itu, Tim Juku Eja mengandalkan duet Reinaldo do Santo dan Willem Jan Pluim untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Reinaldo kembali dipercaya Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menjadi ujung tombak PSM setelah pulih dari cedera yang didapatkan saat bentrok dengan Barito Putera. Ia pun absen saat PSM lakoni laga persahabatam dengan Persipura Jayapura, beberapa waktu lalu.

Dibawah mistar gawang, Rizky Makodompit masih tak tergantikan. Duet Hamka Hamzah dan Steven Paulle sebagai palang pintu untuk membantu Rivky agar tak kebobolan.

Dalam laga ini, tim Celebest FC menurunkan duet Hamzah dan Alan Marta dilini serang. Sementara, Ryan Wiradinata, Firmansyah, Arie Kiswanto dan Fikri Ardiansyah dipercaya pelatih Rudy Eka Primbada untuk memenangi pertarungan lapangan tengah.

Pertarungan lapangan tengah akan berjalan sengit. Pasalnya, PSM memainkan lima gelandang yakni Rizky Pellu, Asnawai Mangkualam, M Rahmat, Willem Jan Pluim dan Gozali Siregar.

Ramadhan dipasang sebagai penjaga gawang Celebest FC. Empat pemain akan mengisi pos di lini belakang tim tamu. Helmi Madila, Rifandi, Murdaim dan Donny Irvana.(*)


BACA JUGA