Ichsan YL dan Andi Fashar Saling Senyum Akrab di Hari Pers

Kamis, 13 April 2017 | 16:59 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Kamis (13/4/2017).

Kahadiran mantan Bupati Gowa dua periode yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang ini disambut langsung oleh Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi di salah satu rumah makan di Bone. Keduanya akrab dan saling melempar senyuman.

Turut hadir menyambut IYL beberapa pejabat di Lingkup Pemkab Bone serta  tokoh masyarakat dan simpatisan IYL di Bumi Arung Palakka, julukan Kabupaten Bone itu.

Kehadiran IYL dalam kegiatan tersebut, terkait rencananya dalam perayaan Hari Pers dia akan mendapat penghargaan dari PWI Sulsel.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle yang hadir dalam kegiatan itu  mengatakan, hubungan pers dan Pemerintah Kabupaten Bone sangat harmonis. Sehingga tidak salah bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melaksanakan HPN di Kabupaten Bone.

“Hari Pers ini sekaligus menjadi momentum kebersamaan untuk kita semua,” kata Ambo Dalle.

Dalam rangkaian HPN yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bone, mengelar sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba yang dihadiri puluhan wartawan media cetak dan media elektronik.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan dialog publik dengan mengangkat tema “Peran Jurnalis Dalam Upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba”.

Hadir selaku narasumber, yakni Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Drs Muharram Saude dan Kepala Bidang Kesmas dan Kesga Dinas Kesehatan Kabuoaten Bone Eko Nugroho.(*)


BACA JUGA